Selasa, 02 Agustus 2016


Wara Wiri - Cuaca menjadi salah satu kendala yang dialami para pemain WINTER IN TOKYO selama syuting. Bayangkan saja, mereka harus menahan suhu dua derajat celcius sambil berdialog. Akibat tak kuat menahan dinginnya cuaca, bahkan artis cantik Pamela Bowie sempat berkali-kali mimisan.

"Kendala cuaca, dialog belepotan. Mimisan beberapa kali. Scene opening yang bertiga itu jalan jam setengah satu malam dua derajat (celcius)," cerita Pamela saat jumpa pers usai press screaning WINTER IN TOKYO di CGV Blitz, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada (1/8).

Belum lagi, Pamela harus mengganti dialog yang sudah ia hafal dalam waktu yang singkat di tengah cuaca dingin tersebut. Hal ini karena percakapan di Tokyo itu dianggap tak terlalu sering dipakai.

"Tiba-tiba aku udah hafalin dialog banyak banget eh nggak dipakai mesti diganti. Kareka katanya bahasanya kaku banget. Sudah pusing kepala. Akhirnya duduk sebentar, akhirnya bisa (hafal)," ucap pamela


Film WINTER IN TOKYO sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan. Cerita film ini berkisah tentang Keiko (Pamela Bowie), gadis cantik yang tinggal di apartemen di pinggiran kota Tokyo. Ia bertemu dengan Kazuto (Dion Wiyoko) tetangga baru yang kembali ke Jepang setelah lama tinggal di Amerika. Pertemuan tersebut membuat hidup Keiko jadi lebih berwarna.

Kebersamaan mereka di sepanjang musim dingin menimbulkan benih cinta di hati Kazuto. Namun, Keiko lebih memilih Akira (Morgan Oey) cinta pertamanya. Hingga suatu pagi, Katuzo terbangun dan tak bisa mengingat apa pun, bahkan semua yang terjadi antara dirinya dengan Keiko.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Keiko, Kazuto dan Akira?  Film garapan Fajar Bustomi yang diproduksi Maxima Pictures dan Unlimited Production ini mulai tayang serentak di bioskop pada 11 Agustus 2016.

0 komentar:

Posting Komentar