Sabtu, 06 Agustus 2016


Wara Wiri - Belum mulai berkompetisi, Indonesia sudah disebut dapat medali emas untuk kostum terbaik saat upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016. Berbagai kostum tradisional dan seragam kontingen Indonesia menjadi pembicaraan netizen di social media dari berbagai belahan dunia yang menjadi artikel populer.

Selain itu kabar rencana burkini party wanita muslimah di Prancis yang jadi kontroversi juga menyita perhatian pembaca. Terakhir tes kepribadian lewat menebak gambar binatang tersembunyi juga menarik perhatian.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Wara Wiri pada Sabtu (7/8/2016) Pagi.

1. Pujian Dunia untuk Kostum Indonesia di Pembukaan Olimpiade 2016


Penampilan kontingen Indonesia dalam upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Sabtu (6/8/2016) mencuri perhatian dunia. Terutama busana tradisional yang dipakai para atlet saat parade kontingen Rio 2016.

2. Rencana Pesta Baju Renang Hijab di Prancis Jadi Kontroversi


Burkini, bikini baju renang khusus wanita muslim yang menutup aurat, memang sudah lazim dipakai. Namun, bagaimana bila pemakainya mengadakan pesta semi-terbuka di sebuah water park?

3. Hanya Orang Cerdas yang Dapat Menemukan 7 Hewan di Gambar Ini


Adalah banyak metode yang dipercaya dapat membaca kepribadian manusia, salah satunya dari jenis-jenis hewan. Hewan dapat melambangkan aspek-aspek tertentu dari kepribadian manusia yang telah terbukti benar dalam pada beberapa kesempatan. Cek nya Disini ya guys.

0 komentar:

Posting Komentar