Rabu, 31 Agustus 2016


Wara Wiri - Ini masih cerita seputar kegemaran Chelsea Islan ber-selfie dan wefie ria. Ternyata, hobi itu mendapat "dukungan" dari sang bunda. Menurut Chelsea, ibunya, Samantha Barbara juga menyukai selfie. Bahkan, ia menyebut perempuan yang melahirkannya itu sebagai "ratu selfie". Wah!

Tak hanya saat berada di lokasi syuting, ketika bercengkrama dengan keluarga baik dalam acara formal maupun santai, Chelsea juga tak pernah ketinggalan untuk mengabadikan momen dengan selfie bersama.


"Senang banget, terutama mama aku sih ya. Mama aku itu ratu selfie, my mum itu Path-nya itu penuh dengan selfie-an mamaku sendiri,"

Selain itu, Samantha juga kerap menemani Chelsea saat puterinya itu bekerja. Tak heran jika ibu dan anak ini kompas ber-selfie ria di lokasi-lokasi syuting.

"Iya, (mama) paling depan biasanya. Iya, beneran! Biasanya pasti mama aku seneng banget, udah gitu udah ada natural beauty-nya pasti mama aku langsung deh,"

Setelah tampil memikat di panggung teater 'Bunga Penutup Abad', kesibukan terbaru Chelsea adalah mempersiapkan dirinya untuk menghadiri world premiere untuk film terbarunya 'Headshot' di Toronto Internatioanl Film Festival 2016, September mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar