Sabtu, 06 Agustus 2016


Wara Wiri - Cantik dan mempesona, wajar saja kalau Nikita Willy disebut sebagai salah satu idola baru di dunia hiburan saat ini. Selain itu, kekasih Tutde tersebut juga punya karir yang cemerlang di usia yang masih muda yakni 22 tahun.

Namun tak banyak yang sadar kalau Nikita Willy ternyata juga punya adik yang nggak kalah cantiknya. Dia adalah Winona Willy. Winona yang dulu tomboy abis kini makin terlihat feminim.

Kecantikan kakak beradik ini bisa dilihat dari salah satu postingan terbaru Nikita di Instagram. Nikita mengajak adiknya untuk selfie bareng di sebuah kesempatan.


Sungguh keterlaluan kalau menyebut pesona Nikita dan Winona ini biasa-biasa saja. Seakan adu cantik, keduanya sama-sama menunjukkan senyum terbaik di foto ini.

Kakak adik yang terpaut usia 5 tahun itu juga menunjukkan kekompakan mereka di foto ini. Yap, keduanya sama-sama memakai outfit berwarna putih dengan riasan wajah yang tak terlalu tebal.

Pesona inilah yang membuat banyak orang kompak memberikan pujian buat Nikita dan Nona. Ada pula yang mengatakan kalau wajah mereka bak pinang dibelah dua alias mirip banget.

Nah, siapa yang lebih cantik di antara kedua?? apakah Nikita atau Winona?? Tapi tidak di pungkiri jika dibandingkan kedua nya memang sama Cantiknya.

0 komentar:

Posting Komentar