Jumat, 05 Agustus 2016


Wara Wiri - Peristiwa tragis menimpa seorang gadis berusia 19 tahun bernama Bella Oktaviani. Bella diduga tewas dibunuh oleh Fajar Firdaus Persada (23) di Hotel Sentra Boutique, Cipulir, Kebayoran Lama, Selasa (2/8). 

Bella diketahui berkenalan dengan Fajar sejak setahun terakhir melalui Facebook. Pria itu kabarnya memang dikenal playboy dan kerap menggoda perempuan yang dikenalnya melalui media sosial. 

Fajar sendiri memang mengincar korban lantaran tertarik dengan fisiknya. Setelah cukup lama kenal, ia kemudian mengajak Bella keluar hingga check in di hotel kawasan Cipulir tersebut. 

Belakangan ini rekaman CCTV saat Bella tiba dan check in dengan Fajar banyak beredar di internet. Keduanya tiba di hotel dengan menggunakan motor matic dan segera masuk ke kamar. 

Sementara itu, jasad Bella ditemukan di kamar hotel nomer 301 dalam keadaan tertelungkup tanpa busana. Dari hasil investigasi, polisi kemudian menetapkan pelaku dan segera menangkap fajar di kawasan Bekasi. Pria itu terancam Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan hukuman 15 tahun penjara.

0 komentar:

Posting Komentar