Rabu, 03 Agustus 2016


Wara Wiri - Kalau bicara soal hubungan sesama jenis seperti gay atau lesbi, di Indonesia memang masih sangat tabu dan selalu menuai cibiran. Namun tahukah kamu kalau rupanya di luar negeri sana, pasangan LGBT ini justru bisa hidup tenang dan bahkan memiliki anak. Lhoh, memangnya mereka siapa saja sih? Intip sederet foto berikut ini deh..

1. Neil Patrick Harris mengaku sebagai gay pada November 2006 dan mengenalkan sang pacar, David Burtka pada September 2007. Tahun 2010, Harris memiliki anak kembar yakni Gideon Scott (lelaki) dan Harper Grace (perempuan) dari ibu pengganti. Harris dan Burtka resmi menikah pada 2014.

2. Ricky Martin punya dua putra kembar yakni Matteo dan Valentino yang lahir dari ibu pengganti pada 2008. Tahun 2010, Martin baru tegas mengaku sebagai gay dan menikah dengan Carlos González Abella pada Januari 2012 di New York meski bercerai dua tahun kemudian. Sejak April 2016, Martin tengah pacaran dengan Jwan Yosef.

3. Elton John mengaku biseksual pada 1976. Usai bercerai dengan istrinya, Renate Baluel di 1988, John memilih jadi gay dan berkencan dengan David Furnish. Pernikahan mereka baru diakui negara pada 21 Desember 2014 di Inggris. Mereka punya dua orang putra yakni Zachary dan Elijah yang lahir dari ibu pengganti sama.

4. Jurnalis Amerika, Dan Savage adalah aktivis HAM untuk para gay. Hingga pada 2005, Savage memilih menikahi rekannya, Terry Miller. Mereka punya anak angkat bernama D.J yang kini sudah remaja.

5. Aktor True Blood, Dennis O'Hare dan suaminya, Hugo Redwood selalu aktif dalam kampanye gay. Mereka memutuskan mengadopsi Declan sebagai putra mereka dan tetap berjuang akan hak kaum LGBT.

6. Desainer fashion yang populer bak selebritis yakni Nate Berkus ternyata memilih menjadi gay dan sudah bersuamikan Jeremiah Brent. Mereka punya seorang putri bernama Poppy yang lahir dari ibu pengganti.

7. Desainer interior Vern Yip dan kekasihnya, presenter TV Craig Koch memilih hidup bersama sebagai pasangan gay. Mereka mendapat dua anak dari ibu pengganti yakni Gavin dan Vera.

8. Cynthia Nixon pernah menikah pada 1988-2003 dengan Danny Mozes dan dikaruniai dua anak. Tahun 2004 dia berkencan dengan Christine Marinoni dan pada 2007 mengaku sebagai biseksual. Nixon dan Marinoni resmi menikah pada 27 Mei 2012.

9. Chef berdarah Yunani-Amerika yakni Cat Cora mengaku dia lesbian dan hidup bersama Jennifer. Jennifer melahirkan Zoran, Caje dan Thatcher sementara Cora melahirkan si bungsu Nash. Pada 2013, mereka resmi menikah sejenis.

10. Bintang Biggest Loser, Jillian Michaels dan partnernya, Heidi Rhoades dikaruniai dua anak. Heidi melahirkan Phoenix pada Mei 2012 dan dua minggu kemudian mereka mengadopsi balita perempuan asal Haiti bernama Lukensia.

11. Pada Februari 2012, aktor Matt Bomer baru mengaku kalau dia adalah gay. Dia sudah hidup bersama pasangan gay-nya yakni Simon Halls dan telah memiliki tiga anak (dua di antaranya kembar) dari ibu pengganti.

12. 10 tahun hidup bersama, Sara Gilbert dan Allison Adler memiliki dua orang anak. Usai berpisah pada 2011, Sara pun menemukan pasangan lesbiannya yang lain yakni Linda Perry dan resmi menikah pada 2014.

Nahh Bagaimana Pendapat dan reaksi kalian melihat pasangan-pasangan selebriti di atas?? Pastinya ada yang setuju dan juga ada yang tidak semua penilaian kembali kepada diri masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar